Lady Gaga Tampil Botak ?

Posted by TEMENT on Selasa, 28 Juni 2011

--Salam tementku. Siapa yang tak kenal dengan Lady Gaga. Pelantun 'Poker Face' ini selalu tampil di depan para penggemarnya dengan penampilan nyentrik dan tak biasa. Setelah sebelumnya tampil mengejutkan dengan busana unik terbuat dari daging, kini ia kembali mengejutkan para penggemarnya. Gaga tampil dengan kepala plontos saat menjadi bintang tamu di acara TV, Paul O'Grady Live.

Awalnya Gaga datang ke atas panggung mengenakan wig hijau dan gaun berumbai dengan warna senada. Dia segera duduk menghampiri piano yang ditutupi dengan banyak rambut keriting berwarna cokelat.

Tiba-tiba, saat bernyanyi dikelilingi api, Gaga melepaskan rambut palsunya dan menunjukkan kepala botaknya. Sontak, penampilan Gaga membuat para penonton di studio TV tercengang. Penonton langsung heboh dan penasaran melihat kepala Gaga yang botak itu.

Namun, botaknya kepala Gaga bukan hanya sekedar sensasi. Kelakuan ekstrimnya itu dilakukan sekaligus sebagai promosi album terbarunya yang diberi nama 'Hair'. Meski terlihat seperti benar-benar plontos, botaknya Gaga bukanlah sungguhan seperti yang pernah dilakukan Britney Spears beberapa waktu lalu.

Untuk menciptakan kepala botaknya, Gaga hanya mengenakan topi kulit berwarna tengkorak untuk menyembunyikan rambut aslinya. Meski bukan sungguhan, penampilan Gaga benar-benar membuat para penonton di acara O'Grady kaget luar biasa.

Saat berbincang-bincang di acara TV itu, Gaga membicarakan soal album barunya 'Born This Way' yang laku keras sejak diluncurkan ke pasaran.

"Aku tidak bisa percaya, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan saya sangat gugup ketika album keluar. Aku hanya ingin membuat fans saya bahagia dan ikut menikmati musik," kata Gaga.

Di acara itu, Gaga pun sempat tampil aneh, mengenakan jaket warna-warni dengan celana dan stoking serta suspender, topi baret dan kacamata hitam besar.

Tak hanya sekali dua kali saja Gaga berkelakuan aneh. Baru-baru ini pun, Gaga berurusan dengan polisi saat tengah berada di Paris. Ia melakukan kegilaan saat berada di luar kamar hotel. Ketika itu, dia mencondongkan tubuh ke luar jendela hotel sambil menelepon.

Menurut Sun, dia mendapatkan sanksi harus membayar denda dan dimarahi oleh bos di Park Hyatt Hotel karena menimbulkan keonaran.

Sebuah sumber menyatakan pada sebuah surat kabar bahwa bos hotel tersebut mencoba untuk mendatanginya karena menimbulkan suasana riuh di luar hotel. Tapi teguran sang pemilik hotel tidak dihiraukan, akhirnya polisi datang dan Gaga didenda.

“Dia seperti wanita kesurupan. Kau pasti tahu, apa yang sering Gaga lakukan di depan fans-fans nya," ucap sumber. 

Sumber: • VIVAnews
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net