VIDEO: River Plate Terancam Degradasi, Suporter Ngamuk

Posted by TEMENT on Selasa, 28 Juni 2011



--Salam tementku. River Plate di ambang degradasi. Matias Almeyda (ternyata gelandang veteran ini masih main) dkk kalah 0-2 pada leg pertama promosi-degradasi dari tim divisi satu, Belgrano.

Suporter River tak puas saat timnya tertinggal 0-2. Puluhan suporter masuk lapangan, berusaha mengintimidasi hingga melakukan serangan fisik pada pemain-pemain River.

Bek River, Adalberto Roman, terkena serangan salah satu fans hingga jatuh. Akibat rusuh ini laga dihentikan selama 20 menit.

Pada leg kedua, River butuh menang 3-0 atau mengalami degradasi pertama sepanjang sejarah klub paling sukses di Argentina itu.

Baca artikel tentang ancaman degradasi River di catatanbola.com: “River Plate di Ambang Degradasi, Argentina Dihantui Rusuh Suporter”

Tentu ini kabar buruk bagi fans River. Tapi kabar gembira untuk fans Boca Juniors. Setidaknya mereka bisa dua kali mengucapkan adios alias selamat tinggal. Yang pertama untuk sang legenda, El Loco Martin Palermo, dan yang kedua untuk sang rival abadi, River Plate.



Angle berbeda, rusuh suporter River di kandang Belgrano:



Sumber: http://catatanbola.wordpress.com/2011/06/24/video-river-plate-terancam-degradasi-suporter-ngamuk/
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net