Patch 1.10 Grand Turismo 5 Online Car Life Simulator untuk PS3

Posted by TEMENT on Minggu, 26 Juni 2011

 CHIP.co.id - Patch 1.10 Grand Turismo 5 Online Car Life Simulator untuk PS3
--Salam tementku. ony Indonesia mengumumkan kabar baik bagi para gamer Tanah Air. Patch 1.10 ‘Gran Turismo 5’ Online Car Life Simulator telah tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 3 (PS3).
Untuk dapat menikmati aksi kebut-kebutan virtual ala pembalap Gran Turismo 5 tersebut, PS3 Anda harus terlebih dahulu di upgrade ke versi 3.65.

Setelah meng-upgrade, maka Anda pun dapat memainkan beberapa fitur terbaru Patch 1.10 ‘Gran Turismo 5’ Online Car Life Simulator, yang akan memicu andrenalin Anda mencapai level maksimal.

Perlengkapan Balap
Sebuah kategori perlengkapan balap baru yang terdiri dari helm dan pakaian balap telah diaktifkan. Anda dapat menggunakan barang-barang ini bagi diri Anda sendiri sebagai pengemudi A-Spec atau setiap pengemudi dalam ‘My Driver’ pada B-Spec.

Tersedia berbagai variasi perlengkapan balap dan sebagai tambahan atas beberapa set perlengkapan yang telah diberikan sebagai hadiah pada saat Anda memulai GT Mode, Anda juga dapat memperoleh barang-barang baru ketika memenangkan berbagai perlombaan online. Untuk detilnya, lihat ‘Racing Gear’ di bawah Menu Top – [Manual] – [GT Mode].

CHIP.co.id - Patch 1.10 Grand Turismo 5 Online Car Life Simulator untuk PS3

Pembelian suku cadang melalui layar setting
Dalam layar setting, suku cadang yang belum Anda beli akan mendapat tanda ikon keranjang belanja di sampingnya. Sekarang Anda dapat membeli suku cadang langsung. Suku cadang yang telah dibeli akan langsung terpasang pada mobil Anda. Untuk detilnya, mohon lihat Menu Top – [Manual] – [GT Life] – [Settings]

Menyela dan melanjutkan kembali kejuaraan balap
Pada kejuaraan balap A-Spec dan B-Spec [GT Life], saat ini sudah tersedia tombol sela pada quick menu yang muncul setelah balapan individu diselesaikan. Jika tombol sela ditekan, proses permainan akan berhenti dan prestasi Anda sampai saat itu akan disimpan, dan permainan akan berakhir.

Sumber:http://chip.co.id/news/read/2011/06/20/849424/Patch.1.10.Grand.Turismo.5.Online.Car.Life.Simulator.untuk.PS3
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net