Brasil Gagal Buktikan Diri

Posted by TEMENT on Rabu, 06 Juli 2011

detail berita 
--Salam tementku. Brasil gagal membuktikan kapasitasnya sebagai juara bertahan di Copa America. Pada pertandingan perdana menghadapi Venezuela, mereka cuma sanggup bermain imbang 0-0, Senin (4/6/2011).

Pada laga  kali ini Brasil mengandalkan trisula muda di lini depan. Alexandre Pato dipasang sebagai penyerang tengah dan didukung oleh kinerja Neymar dos Santos serta Robinho di sisi-sisinya.

Sementara Venezuela yang setia menggunakan formasi 4-4-2 menempatkan duet Jose Rondon serta Nicolas ‘Miku’ Vedor untuk mengedor pertahanan lawan.

Babak pertama dimulai, Brasil lansung menggeber serangan. Sepanjang 15 menit awal pasukan Selecao hampir tanpa henti mengacak-acak barisan pertahanan La Vinotinto serta mencetak sejumlah peluang walau tak satu pun yang berjung gol.

Peluang terbaik Brasil di paruh waktu awal ini didapat pada menit ke-27 lewat Pato. Penyerang AC Milan melepaskan tendangan keras setelah mengontrol bola dengan cermat, sial percobaannya hanya membentur tiang gawang.

Jelang turun minum, Brasil semakin mengintensifkan serangan. Sebagai antisipasi Venezuela yang tak rela gawangnya kebobolan langsung meladeni dengan gaya permainan bertahan total. Sekitar enam sampai tujuh pemain sengaja diletakan di area pertahanan. Tak ayal kondisi tersebut semakin membuat Brasil kesulitan mencuri gol dan akhirnya harus puas menutup babak ini dengan skor imbang 0-0.

Permainan kedua tim tidak banyak berubah di babak kedua. Masih menggempur Venezuela, namun Brasil tetap tidak bisa meraih hasil kongkret.

Pada pertengahan babak kedua Menezes memasukan tenaga baru untuk lebih menyegarkan skuadnya. Tapi lagi-lagi sial, masuknya pemain-pemain seperti Elano, Fred dan Lucas tak mampu memberikan efek positif sehingga sampai laga tuntas mereka tidak mampu mencetak sebiji gol pun.

Hasil imbang 0-0 ini jelas bukan sesuatu yang diharapkan oleh Brasil. Namun untuk Venezuela itu merupakan sebuah kebanggaan kerena melakukannya pada sang juara bertahan.

Susunan pemain:
BRASIL: Julio Cesar; Dani Alves, Lucio, Thiago Silva, Andre Santos; Lucas Leiva, Ramires; Robinho, Ganso, Neymar; Pato.

Cadangan: Victor, Jefferson, Maicon, David Luiz, Luisao, Adriano, Lucas, Sandro, Elano, Elias, Jadson, Fred.

VENEZUELA: Hernandez; Rosales, Perozo, Vizcarrondo, Cichero; Rincon, Lucena, Gonzalez, Arango; Miku, Rondon.

Cadangan: Vega, Morales, Granados, Rey, Gonzalez, Di Giorgi, Orozco, Seijas, Moreno, Maldonado, Arismendi, Moreno.

Sumber:http://bola.okezone.com/read/2011/07/04/51/475433/brasil-gagal-buktikan-diri
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net