Tampil di TV, Briptu Norman Diperiksa Provost

Posted by TEMENT on Jumat, 08 Juli 2011

Tampil di TV, Briptu Norman Diperiksa Provost
--Salam tementku.   Anggota korps Brimob Polda Gorontalo Briptu Norman Kamaru kembali datang ke Jakarta untuk mengisi program hiburan di stasiun televisi. Beredar informasi, Norman diperiksa Provost karena Norman tak mendapat izin untuk pergi ke Jakarta.

Kapuspaminal Divisi Propam Polri, Brigjen Pol Budi Waseso tidak membantah jika provost Polri memeriksa Norman. Namun pemeriksaan itu hanya sebatas klarifikasi surat izin dari atasan Norman.
"Sebenarnya bukan diperiksa ya, tapi diminta klarifikasi saja apakah dia (Norman) sudah mendapatkan izin atau belum (ke Jakarta)," ujar Kapuspaminal Mabes Polri Brigjen Pol Budi Waseso saat dikonfirmasi, Kamis (7/7/2011) malam.
Norman yang sedang dalam masa cuti itu lantas memanfaatkan masa liburnya untuk kembali ke Jakarta sebagai artis dadakan. Polri pun merasa perlu memantau anggotanya yang melakukan aktivitas diluar pekerjaan dinas.
"Memang sebagai provost Polri wajar mengawasi anak buah yang menjalani aktivitas, ada ijin tertulis atau tidak dia melakukan itu nanti kita akan konfirmasi ke atasan dia," kata Budi.
Saat ditanya apakah memang diperbolehkan seorang anggota Polri memanfaatkan hari libur cutinya untuk beraktifitas diluar pekerjaannya seperti itu, Budi tidak mempermasalahkannya.
"Namanya cuti ya bisa saja, meski cuti dinas sudah ada ijin tertulis belum, kalaupun izin secara lisan juga enggak apa-apa juga," pungkasnya.
Seperti diketahui, Briptu Norman kembali ke Jakarta untuk melakoni aksinya sebagai artis dadakan. Briptu Norman pun dimintai klarifikasi setelah provost mengetahui Norman menjalani syuting di acara Tukul Trans7 semalam.

Sumber :msn.com
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net