Charly 'ST12' Bikin Tiruan Nirvana

Posted by TEMENT on Rabu, 06 Juli 2011

 Nirwana (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
--Salam tementku. Ide Charly ST12 memang ada-ada saja, setelah membesut Piterband yang meniru Ariel Peterpan, kini ia kembali membuat 'ulah', yakni bikin band tiruan Nirvana bernama Nirwana Indonesia.

Lagu Nirwana Indonesia berjudul Cowok Ganteng Di Indonesia bisa anda dapatkan di album Kompilasi CInta yang sudah resmi dirilis minggu ini.
Jika anda yang penggemar band beraliran grunge pasti akan langsung teringat dengan lagunya yang berjudul The Man Who Sold The World milik Nirvana. Dari awal lagu sampai akhir dan pada permainan gitarnya memang sangat mirip. Apa kata Charly menanggapi hal tersebut?

"Nirwana ini bukan menjiplak sih. Ini adalah kemiripan saja. Memang iya saya akuin itu, makanya dibuat dengan sosok seperti itu," terang Charly ditemui saat peluncuran album Kompilasi Cinta, di Mario's Place, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2011).

Vokalis ST12 ini mengatakan jika dirinya hanya menyalurkan karya saja dan ingin membuat sesuatu yang beda di Indonesia.

"Ini hanya sebuah apresiasi aja, kadang kita membutuhkan sesuatu yang segar biar masyarakat juga bisa ketawa. Itu kan namanya kita membahagiakan orang lain. Ini cuma buat apresiasi aja, yang penting aku enggak jiplak," tukasnya.

"Saya tidak tahu ini benar atau salah, tapi saya enggak menjiplak banget, hanya mirip aja. Kayak Piterband, dia juga mirip Ariel karena dia terinspirasi sama Peterpan," jelasnya

Sumber:http://music.okezone.com/read/2011/06/22/386/471220/charly-st12-bikin-tiruan-nirvana
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net