Jelang Ramadhan, ANTV Hadirkan 'PILDACIL'

Posted by TEMENT on Senin, 04 Juli 2011

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000365625.jpg 
--Salam tementku. Menjelang bulan Ramadhan tahun ini, ANTV menyiapkan serangkaian acara yang diharap bisa memeriahkan dan memberi nuansa Ramadhan yang hangat untuk penonton setia ANTV. Salah satunya adalah PILDACIL atau Pemilihan Da'i Cilik 2011.

PILDACIL yang sebelumnya tayang di TV One kini coba ditampilkan kembali namun di stasiun ANTV.

"Untuk ANTV acara PILDACIL ini yang pertama karena sebelumnya di TV One, tapi sempet vakum di 2007. Di pindah ke ANTV karena TV One dinilai terlalu news," ujar Vera selaku tim promo off air saat ditemui di audisi PILDACIL wilayah Jakarta di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat (18/06).

Bukan hanya itu tujuan ditampilkannya kembali acara Pemilihan Da'i Kecil ini adalah karena ANTV menilai saat ini stasiun TV yang ada minim akan program anak-anak.

"Program anak-anak saat ini sangat kurang, PILDACIL ini bagus sekali untuk ekspresi diri dan kegiatan positif. Serta bisa mengembangkan bakatnya dan menjadi pede dan menciptakan da'i-da'I baru," ujarnya yang hanya mengambil 22 peserta dari 11 kota audisi.

"Dari 11 kota total 22 orang. Kemungkinan besar di ambil 2 peserta cewek cowok dari tiap wilayah," tambahnya.

Untuk audisi PILDACIL kali ini di adakan di 11 kota yaitu Palembang, Bandung, Medan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Padang dan Jakarta. Dan akan dimulai pada 22 Juli mendatang.

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/televisi/jelang-ramadhan-antv-hadirkan-pildacil.html
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net