Kenaikan Kelas, Penjualan Sepeda Meningkat

Posted by TEMENT on Selasa, 05 Juli 2011

 
--Salam tementku. Musim liburan sekolah atau masa kenaikan kelas menjadi berkah tersendiri bagi pemilik toko sepeda. Sejak satu bulan ini, penjualan sepeda di sejumlah toko meningkat hingga dua kali lipat. Pada hari biasa hanya dapat menjual dari 5 unit sedangkan pada musim liburan menjadi 10 unit.

Biasanya jenis sepeda yang banyak dicari masyarakat adalah sepeda bayi dan sepeda mini (untuk anak SD-red). Sedangkan untuk penjualan sepeda lipat dan dewasa masih stabil.

Pemilik toko sepeda Jaya Abadi yang terletak di Jalan Jenderal Soedirman Semarang, Febi mengatakan, kenaikan permintaan sepeda karena momen orang tua membelikan hadiah untuk anaknya yang naik kelas. Sedangkan untuk harga sepeda bayi dipatok dari Rp 200.000 sampai Rp 350.000. Sementara untuk jenis mini atau ukuran 16 dijual dengan harga Rp 200.000 sampai Rp 400.000.

"Untuk harga sepeda lipat dan dewasa dijual hingga Rp 1,5 Juta per unitnya," katanya.

Dia optimis, penjualan sepeda selama masa liburan akan semakin bertambah, apalagi saat ini selalu digalakkan Car Free Day. Kegiatan ini secara langsung akan mempengaruhi tingkat penjualan sepeda tersebut.

Sumber: http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2011/07/05/90124/Kenaikan-Kelas-Penjualan-Sepeda-Meningkat
Welcome to my blog, Thanks for visiting and reading.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!

 
www.ah-plug.net23.net